#menuq{ font-family: Verdana; padding:10px;} .menuq a { color:yellow; border:1px #EDEEF0 solid; padding:5px; text-decoration:none;} .menuq a:hover {color:red; border:1px #000000 solid; text-decoration:none;} .menul .widget { border-bottom-width: 0;}
Masukkan script iklan disini

Sabtu, 29 Januari 2011

Istana Dipenuhi Pengunjuk Rasa

Jumat, 28 Januari 2011 16:59 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini Istana Merdeka, Jumat (28/1/2011) dipenuhi oleh ratusan pengunjuk rasa dari aliansi mahasiswa dan organisasi masyarakat yang mengatasnamakan Gerakan Pemuda untuk Revolusi Indonesia.

Koordinator Gerakan Pemuda untuk untuk Revolusi Indonesia, Wendri mengatakan parlemen dan seluruh aparat penegak hukum telah melakukan pengkhianatan terhadap rakyat Bangsa dan Negara.

Pemerintahan hanya dijalankan melalui kebohongan dan kemunafikan bahkan hukum diputarbalikkan. Akibatnya, pengunjuk rasa menuntut adanya Tritura.

"Tangkap koruptor dan pengemplang pajak, turunkan SBY-Boediono dan turunka harga," tegas Wendri.

Dalam aksi ini juga dihadiri oleh aktivis 77. Selain itu, seorang pengunjuk rasa juga menyediakan sebuah kotak sumbangan koin Rp 100 sebagai simbol sindiran kepada SBY yang mengaku kekurangan gaji selama menjadi Presiden.
http://www.tribunnews.com/2011/01/28...pengunjuk-rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar