#menuq{ font-family: Verdana; padding:10px;} .menuq a { color:yellow; border:1px #EDEEF0 solid; padding:5px; text-decoration:none;} .menuq a:hover {color:red; border:1px #000000 solid; text-decoration:none;} .menul .widget { border-bottom-width: 0;}
Masukkan script iklan disini

Minggu, 30 Januari 2011

Tifatul Tidak akan Blokir Twitter, Tapi Ngeluh Soal Bahasa



Menkominfo Tifatul Sembiring mengatakan tidak akan memblokir situs jejaring sosial twitter terkait pernyataan Menhan Purnomo Yusgiantoro.

"Untuk situs twitter kami tidak akan blokir," katanya kepada Berita8.com, Kamis malam (27/1/2011) di JMC, Jakarta.

Diakui Tifatul diera keterbukaan seperti sekarang ini memang situs jejaring sosial sangat penting untuk informasi, namun harus menggunakan bahasa yang sopan.

"Saya harap janganlah gunakan bahasa yang tidak sopan, banyak bisa dilihat sendiri," tegasnya.

Sebelumnya pemerintah melalui Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro menilai, ancaman nonmiliter bisa berdampak jauh lebih besar dari militer, ini terkait adanya kampanye hitam di situs jejaring sosial," "Dia bisa berupa cyber crime atau lewat twitter," katanya di Senayan, Jakarta.(Jk/faz)

http://www.berita8.com/read/2011/01/...uh-Soal-Bahasa


Kalo Tweeter gak mau sensor pengguna Bahasa yg gak sopan... Blokir aja Pak, sekalian di cek apakah Tweeter udah bayar pajak ke Indonesia dan minta Tweeter untuk bikin perwakilan di Indonesia...


___________
孙悟空 is offline  
Budayakan Komen,thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar