#menuq{ font-family: Verdana; padding:10px;} .menuq a { color:yellow; border:1px #EDEEF0 solid; padding:5px; text-decoration:none;} .menuq a:hover {color:red; border:1px #000000 solid; text-decoration:none;} .menul .widget { border-bottom-width: 0;}
Masukkan script iklan disini

Sabtu, 29 Januari 2011

SMS Humor, romantis, pantun, lucu.

Sory Gan, ini uda pasti , cuma mau share aja, abis ga ada kerjaan

silahkan

Spoiler for jokes:

~MET PAGI~
Kamu yang pertama aku kirim sms hari ini
meskipun aku punya banyak temen
dari yang cute, imut, ampe yang keren..
tapi.. aku mulai dari yang jelek dulu deh.^^

Kata orang putus asa itu dosa
Putus cinta itu biasa
putus persahabatan menyiksa
Putus sendal nyrker aja..,

Makan permen diatas pasir
gw keren banyak yang naksir
kuda poni pake dasi
emank si gw yang paling sexy
beli jahe di kota garut
hehe, tau aja kalo gw imut
makan lodeh pake tempe penyet
sebel deh, sms gw dibaca sama monyet..

()"*() Aku ingin
( '@',) Kamu
(")II(") seperti
(..)(,.) boneka ini..
Kupeluk waktu ku sedih
Kucium kalau aku bahagia
Tp kalo aku lagi bokek,
kujual gpp kan??
HoHoHo.

TEST IQ anda :
baca soal hny 1x tdk boleh diulang
2+7

-5

+4

+8

-2

+5

-4

+9

-8

+2

prtNyaAnnya : brp kali mEncet pAnah bwh???

Pohon pisang berbuah pare
biz siang terus sore
buah pare berdaun palem
tadi sore sekarang malem
daun palem berbuah kedondong
dah malem tidur dong..,
buah kedondong campur es krim,,
ya udah, have a nice dream

Terasi srikaya campur Pizza
Permisi, orang kaya mau buang pulsa
buah markisah buah kedondong
Orang susah bales dong..
Ada stowberry dimakan panda
Sorry cuma bercanda.

Hari hujan... lihatlah ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit !Sebanyak itulah aku merindukanmu

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku
kini jauh lebih indah dari impian manapun.

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.

Bila cinta harus berakhir dgan kesedihan, jgn pernah menyesal dgan sebuah pertemuan. Karena orang yg membuatmu sedih, adalah org yg penah buatmu bahagia


segitu dulu Gan, maaf kalo garing Gan,,

update
Spoiler for kata mutiara:

mamang baik jadi orang penting, tapi lebih penting lagi jadi orang baik

Pasangan itu tidak ada yang sempurna kalau bukan kita sendiri yang menyempurnakannya

Saat seseorang merasa pintar dan membanggakan kepintarannya, saat itulah dia terlihat sagat bodoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar