#menuq{ font-family: Verdana; padding:10px;} .menuq a { color:yellow; border:1px #EDEEF0 solid; padding:5px; text-decoration:none;} .menuq a:hover {color:red; border:1px #000000 solid; text-decoration:none;} .menul .widget { border-bottom-width: 0;}
Masukkan script iklan disini

Sabtu, 29 Januari 2011

kata-kata lucu di spongebob

Aulianda's Avatar 



 

kata-kata licu di spongebob semoga agan-agan terhibur

Quote:
patrick: berapa harganya
mr.crab: 5 dolar
patrick: aku hanya punya 7 dolar
mr.crab: yasudah
patrick: patrick star kau adalah pembeli yang beruntung
Quote:
spongebob: kita tidak menjual coklatnya dengan baik, kita harus membuat strategi baru
patrick: aku tahu ayo kita telanjang
Quote:
spongebob: apa yang kita dapat dari 1 dolar
penjual: dolar palsu, tipu temanmu dengan ini
spongebob: ada apa lagi
penjual: balon kentut
spongebob: tidak
penjual: muntahan palsu
spongebob: tidak
penjual: muntahan asli
spongebob: ew
Quote:
sqidward lagi di kejar kejar ama kerumunan orang
spongebob: hey orang itu seperti squidward
trus orang-orang yang ngejar lewat
spongebob: orang-orang itu juga seperti squidward tapi dalam bentuk pendemo yang marah
trus spongebob ama patrick ketemu orang-orang yang ngejar squidward
spongebob: squidward
orang lain: minggir aku bukan squidard
patrick: apakah sekarang kau squidward
Quote:
pada hari kebalikan
gary: miauuuu
spongebob: mana semangat hari liburmu gary
gary: guk
Quote:
flying dutchman: ku beri kau 3 permintaan
patrick: 5 permintaan
flying dutchman: 4
patrick: 3, ambil atau tidak
flying dutchman: baiklah 3 permintaan
patrick: baiklah, aku ingin kita tahu lebih awal
lalu waktu kembali lima menit yang lalu
Quote:
spongebob: aku tidak akan keluar rumah selamanya
sandy: itu perkataan bodah
patrick: bukan, ini perkataan gila, bleblebbel lrgodfighddfs
trus sandy mukul patrick ampe palanya masuk ke dalem badannya
Quote:
mr.carb squidward spongebob ama patrick masuk rumah sakit
mr.crab: membuat hotel adalah hal yang buruk
patrick: tadi itu hotel
dokter: tagihan mu pak
mr.crab: 1500 dollar
squidward: kau tidak akan mendapat serangan jantung kan
mr.crab; tidak, ternyata rumah sakit lebih membuat banyak uang
patrick: ini rumah sakit
mr.crab: kemas baang-barang kalian, kalian akan masuk sekolah kedokteran
spongebob & patrick: horeeee
squidward: oh tidak
Quote:
krabby patty raksasa: aku akan da di sini(sambil menunjuk dada spongebob
spongebob: di hatiku?
krabby patty raksasa: sebenarnya di pembuluh nadi mu
Quote:
sandy: patrick di mana spongebob?
patrick: Spongebob sedang tidak ada di rumah, silahkan tinggalka pesan setelah bunyi beep
patrick: “beeeep”
sandy: patrick, jangan main-main
Quote:
patrick: kau mau pergi kemana spongebob?
spongebob: aku akan berkemah, apa kau mau ikut??
patrick: tapi aku blum siap..
spongebob: kalau sekarang?
patrick:aku siap
IzhharAufar01 is offline  



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar