#menuq{ font-family: Verdana; padding:10px;} .menuq a { color:yellow; border:1px #EDEEF0 solid; padding:5px; text-decoration:none;} .menuq a:hover {color:red; border:1px #000000 solid; text-decoration:none;} .menul .widget { border-bottom-width: 0;}
Masukkan script iklan disini

Sabtu, 29 Januari 2011

Roy Suryo: Foto Jejak Unik Mirip UFO Itu Asli





Roy Suryo: Foto Jejak Unik Mirip UFO Itu Asli
Senin, 24 Januari 2011 | 11:21 WIB

JAKARTA, TRIBUN - Pakar telematika, KRMT Roy Suryo memastikan foto-foto yang beredar di jagat maya soal pola aneh di areal tanaman padi di persawahan Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman, yang mirip jejak Unidentified Flying Object (UFO) adalah asli.

Pun begitu, ia menyarankan untuk mengetahui lebih jelas soal jejak berpola unik tersebut, sebaiknya dilakukan peninjauan langsung ke lokasi.

"Dari hasil telaah beberapa foto yang sudah beredar di jagat maya dari berbagai link, saya membenarkan bahwa foto-foto tersebut adalah foto asli. Namun memang ada baiknya dilakukan Peninjaun langsung ke area yg berada diantara Gunung Suru, Candi Abang, dan Gunung Bangkel Sleman," ujar Roy Suryo, Senin (24/1).

Baginya Peninjauan di Dusun Jogomangsan, Jogotirto, Berbah, Sleman, DIY itu penting untuk memastikan obyek crop circle dari sisi cara pembuatannya.
http://jabar.tribunnews.com/read/artikel/39684

Foto-foto Temuan ke 2 dan ke 3 berikut ini, apa juga asli om?

Spoiler for Foto 'crop circle' yang baru ...:





------------

Aneh eloe Roy ... ngapain juga bikin laporan analisa foto, wong bisa langsung ke TKP dan bisa dilihat mata telanjang ...  
julianirani is offline Add to julianirani's Reputation Report Post Report Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar